Berita

Penarikan KKLP Mahasiswa STIE-STKIP YAPTI 2016

Posted in Yapti, STKIP, STIE on May 29, 2016


Sebanyak 183 mahasiswa STIE-STKIP YAPTI yang mengikuti Kuliah Kerja Lapang Plus (KKLP) ditarik pada sabtu, 28 Mei 2016. Menempati empat kecamatan (Tarowang, Kelara, Tamalatea, dan Batang), posko mahasiswa KKLP tersebar di 17 desa yang terdapat di Jeneponto.

Dalam laporannya, Ketua Panitia Penarikan KKLP Sahabuddin, Spd.,SE.,M.Si, menjelaskan bahwa dari 183 mahasiswa STIE-STKIP yang ikut KKLP, alhamdulillah semua dalam keadaan sehat walafiat saat penarikan. Program kerja para mahasiswa juga rata-rata berhasil diselesaikan 100 persen. Bukan itu saja, di lapangan dari tahun ke tahun, penerimaan masyarakat terhadap kehadiran mahasiswa KKLP semakin memuaskan. Khusus tahun ini, tidak ada laporan masyarakat yang tidak baik atas keberadaan mahasiswa KKLP, justru apresiasi yang membanggakan.

Penarikan KKLP mahasiswa ini juga dirangkaikan dengan Seminar Kabupaten oleh para Koordinator Kecamatan (Korcam), lalu hiburan berupa pementasan teater oleh mahasiswa STIE dan acara lomba Nyanyi Dangdut antar posko.

Acara penarikan KKLP ini dilakukan di gedung baru Kampus Yapti, sekaligus ‘soft launching’ gedung baru tersebut beserta tamannya; yang mengukuhkan YAPTI sebagai KAMPUS ALAM. []

Galeri: Penarikan KKLP Mahasiswa STIE-STKIP YAPTI 2016

Kategori

Agenda

AGENDA LAIN

Yapti