Berita

Tetap Jaga Protokol Kesehatan : Pelepasan KKLP Mahasiswa STIE-STKIP YAPTI Jeneponto, Angkatan XXII

Posted in Yapti on Sep 15, 2020


Bertempat di kampus STIE – STKIP YAPTI Jeneponto, 293 mahasiswa Kuliah Kerja Lapang Plus (KKLP) STIE-STKIP YAPTI Angkatan XXII, secara resmi diterima dan dilepas oleh Bupati Jeneponto, yang diwakili Asisten III Dr Khaerul Gassing, SH, MH, pada Selasa 15 September 2020.

Tersebar di 6 kecamatan (Rumbia, Tarowang, Kelara, Turatea, Binamu, dan Tamalatea) mahasiswa KKLP tersebut ditempatkan di 29 desa/kelurahan (posko). Dalam sambutannya, Asisten III Dr Khaerul Gassing berharap pada mahasiswa agar senantiasa menjaga protokol kesehatan.

“Saya berharap anak-anakku sekalian agar senantiasa menjaga protokol kesehatan. Mampu menjadi corong dan contoh yang baik dalam hal pencegahan dan penanganan Covid 19 di tengah masyarakat desa.”

Pesan ini sangat beralasan, mengingat Bupati Jeneponto Iksan Iskandar tak bisa hadir di pelepasan KKLP mahasiswa STIE – STKIP, lantaran positif mengidap Covid 19.

Mengambil tema “Dengan Kuliah Kerja Lapang Plus Kita Tumbuh Kembangkan Sikap Kemampuan Profesional dalam Bidang Pendidikan dan Perekonomian”, mahasiswa KKLP Angkatan XXII diharapkan melanjutkan program kerja KKLP sebelumnya yang kini kepedulian lebih dititikberatkan pada pengembangan di sektor perekonomian masyarakat, yang terdampak pengaruh Covid 19. []

Kategori

Agenda

AGENDA LAIN

Yapti